Kiat untuk kampanye pemasaran seluler yang sukses

Anda tahu sebanyak itu tentang Anda atau orang-orang yang Anda kenal suka bermain di perangkat seluler mereka. Apakah Anda menunggu di dokter, naik bus, atau membuang waktu di akhir hari, permainan seluler sangat populer. Sekarang bayangkan bisa menyebarkan pesan Anda ke sasaran spesifik ini melalui pemasaran seluler.

Menawarkan diskon atau nilai khusus kepada pelanggan pemasaran seluler. Karena pelanggan telepon seluler pada umumnya meminta pelanggan untuk memilih untuk menerima informasi, sebaiknya mereka mendaftar. Dengan menawarkan lebih banyak diskon atau penawaran lebih baik daripada yang tersedia di situs web Anda atau dalam pemasaran cetak, Anda dapat meningkatkan jumlah pelanggan yang berlangganan perangkat lunak seluler Anda.

Gunakan nama asli penerima pesan Anda. Orang-orang suka merasa penting dan mengenali dan menambahkan nama asli mereka ke semua pesan yang Anda kirim akan memberi mereka perasaan ini. Membuat pelanggan Anda merasa seperti Anda mempersonalisasikan pesan adalah cara yang bagus untuk membuat mereka merasa diterima dalam bisnis Anda.

Perlakukan pelanggan Anda seperti orang lain. Alih-alih terus memberi mereka informasi tentang penjualan, pertimbangkan untuk menuliskannya dari waktu ke waktu dengan informasi yang relevan dengan kehidupan sehari-hari mereka. Jika Anda menemukan blog yang menarik tentang cara menyimpan uang, misalnya, kirim mereka tautan. Ini membuat mereka tahu bahwa Anda tidak melihatnya sebagai satu-satunya penghasilan Anda.

Pastikan bisnis dan merek Anda segera dapat diidentifikasi sejak awal pesan pemasaran seluler. Jika konsumen harus membaca seluruh teks untuk mengetahui perusahaan milik mereka, mereka akan terganggu dan mungkin melihat ini sebagai penipuan pemasaran yang sulit.


Sebagai kesimpulan, Anda ingin mengiklankan orang dan Anda ingin mendapatkan perhatian mereka dengan cara yang Anda tidak bisa lakukan sebaliknya. Pemasaran jaringan adalah cara unik untuk memenuhi kebutuhan orang-orang tertentu. Kami harap informasi ini bermanfaat bagi rencana pemasaran Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *